..:: Djakarta Info ::..: it's all about jakarta info

 
myprofile

Name: ojack_djakarta
Home: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: A series that spawned a movie, Cowboy Bebop tells the tale of Spike Spiegel and his crew of future bounty hunters (Jet Black, Faye Valentine, Ed and Ein)
See my complete profile

advertising

previouspost
myarchives
mylinks
bloginfo




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Powered by  MyPagerank.Net

hit counter

denero's diary
elo siapa ..???

Margahayu Land

« Home | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article »

Google
Web Blog ini

Thursday, January 04, 2007

Genjot Penjualan, XL Rilis Bebas X

Pengguna prabayar rasa-rasanya masih menjadi raja di dunia seluler. Maklum saja, perbandingan antara prabayar dan pasca bayar juga masih sangat timpang.

Saat ini, sekitar 95% dari total pengguna seluler di Indonesia menggunakan produk prabayar. Jadi jangan heran jika operator seluler tetap berkonsentrasi di segmentasi produk prabayar. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk tetap menjaga kesetiaan para penggunanya. Tidak hanya itu, operator seluler juga berlomba-lomba untuk menambah jumlah basis pelanggan dengan membidik para calon pengguna prabayar.

XL misalnya makin gencar memberikan fasilitas yang bisa dipakai oleh pengguna Bebas. Kartu prabayar milik operator yang mulai beroperasi secara komersial pada 8 Oktober 1996 ini menawarkan apa yang mereka namakan tarif Kring Kring S’ring S’ring.

Tarif Kring Kring S’ring S’ring dapat diperoleh jika pelanggan Bebas mengisi ulang pulsa dengan isi ulang reguler, semua denominasi, mulai dari denominasi 10.000 sampai 300.000, melalui isi ulang elektronik maupun fisik.

Setelah itu daftarkan maksimal 5 nomor teman atau keluarga yang paling sering dihubungi. Jangan lupa, mereka yang Anda daftarkan untuk program Kring Kring S’ring S’ring ini juga adalah para pengguna produk XL, seperti pengguna Bebas, Jempol, atau Xplor.

Manfaat lain yang dapat dinikmati pelanggan Bebas adalah bonus pulsa untuk setiap pengisian pulsa reguler 50.000 dan 100.000. Bonus ini berlaku mulai tanggal 1 April sampai dengan 10 Juli 2005.

Untuk pengisian pulsa 50.000 pengguna akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 10.000. Sedangkan bonus pulsa 25.000 akan diperoleh dengan mengisi pulsa reguler 100.000.

Bonus pulsa tersebut akan ditambahkan maksimum pada hari ke 2 setelah pembelian isi ulang. Setelah bonus pulsa ditambahkan, pelanggan Bebas akan mendapatkan SMS notifikasi. Semakin banyak pelanggan Bebas melakukan isi ulang dengan jenis isi ulang dan denominasi tersebut, semakin besar bonus yang diperoleh.

Kabar baik lain yang akan menggembirakan bagi para pelanggan maupun calon pelanggan Bebas dan Xplor, adalah bisa mengirim MMS antar pelanggan XL hanya dengan tarif SMS yaitu Rp 350, mulai tanggal 8 April 2005 sampai 10 Julli 2005.

Selain tetap menjaga kenyamanan para pengguna lama, XL juga menyediakan satu suguhan baru yang diharapkan bisa membuat pengguna seluler jatuh hati. Dengan latar belakang kesejukan desa Cinangneng, Kecamatan Ciampea, Bogor, operator ini meluncurkan produk yang diberi tajuk Bebas X.

Sepuluh keuntungan disisipkan di produk prabayar yang kental dengan nuansa warna oranye ini. Kesepuluh keuntungan yang bisa didapat itu adalah bonus pulsa 10.000, Kring Kring S'ring S'ring, MMS seharga SMS. Tarif MMS hanya Rp350 per 50KB, termasuk PPN, ke semua nomor Bebas dan Xplor hingga 10 Juli 2005.

Pengguna Bebas X juga mendapatkan pulsa bonus pulsa. Setiap membeli isi ulang reguler 50.000, mendapat tambahan bonus pulsa Rp10.000. Kalau memilih isi ulang reguler 100.000, pengguna memperoleh bonus pulsa sebesar Rp25.000.

“Saat ini semua operator seluler bersaing ketat di kartu perdana. Tujuan kami meluncurkan Bebas X selain untuk meraih pelanggan baru, bonus pulsa ini juga dimaksudkan agar pelanggan tidak pindah kartu,” tutur Jan Tanumihardja, General Manager Sales XL.

Ada lebih dari 10 fasilitas gratis yang terdapat di dalam Bebas X ini. Fasilitas ini antara lain adalah preloaded menu layanan data Life in Hand, voice mail juga multiparty calling.

Varian isi ulang yang lengkap memudahkan Anda dalam mengisi pulsa. Meski uang di dompet hanya tinggal Rp10.000, komunikasi masih bisa jalan terus. Bagaimana tidak? harga isi ulang XL ini tersedia mulai dari 10.000.

Anda juga bisa menjual pulsa lewat layanan Dompet Pulsa. Apa lagi yang ditawarkan Bebas X? Masih ada gratis roaming nasional, jangkauan luas dan kualitas suara yang bening.

Di tengah maraknya penjualan kartu perdana dengan harga miring, XL juga melakukan langkah yang setali tiga uang. Bebas X ini dibandrol dengan harga Rp15.000. Keuntungan yang dimiliki oleh Bebas X juga bisa dinikmati oleh pelanggan Bebas yang lama, kecuali bonus pulsa Rp10.000.



track back:
http://www.trendigital.com/22052005/Pulsa/Pulsa.htm

posted by ojack_djakarta 1:27 PM  

 
0 Comments:

Post a Comment