..:: Djakarta Info ::..: it's all about jakarta info

 
myprofile

Name: ojack_djakarta
Home: Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: A series that spawned a movie, Cowboy Bebop tells the tale of Spike Spiegel and his crew of future bounty hunters (Jet Black, Faye Valentine, Ed and Ein)
See my complete profile

advertising

previouspost
myarchives
mylinks
bloginfo




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Powered by  MyPagerank.Net

hit counter

denero's diary
elo siapa ..???

Margahayu Land

« Home | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article »

Google
Web Blog ini

Friday, December 29, 2006

Aktifkan 3G Telkomsel

3G, kata ini sekarang sudah tidak asing lagi kita dengar di telinga kita. Teknologi ini memang sudah di tunggu ā€“ tunggu oleh para pengguna ponsel di indonesia, walaupun negara tetangga kita sudah menggunakan teknologi 3G ini terlebih dahulu. Untuk mengetahui jenis ponsel 3G adalah dengan melihat keterangan jaringan pada ponsel tersebut yaitu : 3G / UMTS / WCDMA / 2100 Mhz.

Dunia 3G ini menghadirkan era baru dalam hal komunikasi yang menakjubkan yaitu dengan mengkombinasikan suara, teks, gambar dan video melalui layanan: video call, mobileTV live, mobile video, serta high speed internet browsing dan download data dengan kecepatan tinggi mencapai 2 Mbps (Mega byte persecond).

Saat ini di Indonesia baru ada dua operator yang menyediakan layanan fasilitas dari 3G, Telkomsel dan XL dan masing-masing menawarkan bonus-bonus yang menarik untuk menggunakan layanan dari teknologi 3G ini. Namun mungkin sebagian dari kita masih belum tahu bagaimana caranya kita untuk mengaktifkan teknologi dari 3G ini, caranya cukup mudah untuk di ikuti. Berikut ini kami tampilkan cara pengaktifan 3G bagi pengguna Telkomsel : bagi anda pengguna Telkomsel produk apa saja, bisa menikmati layanan ini, baik melalui kartu Halo, simpati, dan kartu As, Karena cara mendaftarkan nomor kartu SIM anda ke nomor 3636, dengan format sms bertuliskan ā€3Gā€.

Namun untuk menikmati layanan ini tidaklah mudah, karena anda harus sudah menggunakan ponsel berteknologi 3G atau UMTS. Untuk menikmati fasilitas dari teknologi 3G anda harus sudah berada di wilayah jaringan 3G Telkomsel. Untuk saat ini cakupan wilayah dari Telkomsel hanya ada di pusat kota, antara lain adalah Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Medan. Dan akan segera menyusul ke daerah lainnya seperti Bali, Batam, Makasar, Aceh, Palembang, Solo,dan Balikpapan.

posted by ojack_djakarta 9:52 PM  

 
0 Comments:

Post a Comment