« Home
| Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
» | Previous Article
»
Friday, October 20, 2006
|
Luncurkan vPRo, Intel Bidik 33 Persen Pasar Korporat
|
Intel Corp. kembali meluncurkan teknologi terbarunya, kali ini perusahaan pembuat prosesor terbesar di dunia itu merilis platform Intel vPro di Indonesia, dengan menargetkan ingin meraih 33 persen pangsa pasar korporat.
Menurut Budi Wahyu Jati, selaku Country Manager Intel Indonesia, Intel ingin memaksimalkan pembelian yang biasa dilakukan setiap perusahaan untuk setiap produk atau aplikasi terbaru di setiap siklus pembelian PC (personal computer) mereka. "Perusahaan biasanya akan mengganti 33 persen PC nya dengan teknologi yang terbaru, jadi itu target kami," tegas Budi, kepada para wartawan di Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (20/09/2006). Budi menambahkan, siklus penggantian PC di Indonesia berlangsung setiap 5 tahun sekali, ini berbeda jika di negara lain yang bisa berlangsung setiap 3 tahun. Tercatat, sekitar 89 persen pengeluaran setiap perusahaan di bidang teknologi informasi (TI) itu terpakai untuk bagian maintenance, sedang sisanya sekitar 11 persen baru digunakan inovasi. Sehingga banyak perusahaan yang tidak mengoptimalkan divisi penelitian dan pengembangan di perusahaan tersebut. "Seharusnya pemanfaatan TI sekarang jadi enabler, bukan hanya sekedar tool," tambah Budi.
readmore...
|
|
posted by ojack_djakarta
9:57 AM
|
|
|
|
|